Selasa, 20 Januari 2015

Cara Mengobati Ambeien

Sudah tak asing lagi mendengarnya khasiat buah manggis hingga kulitnya dan daun sirsak, keduanya berkhasiat untuk berbagai penyakit seperti stroke, jantung, berbagai jenis tumor,ambeien dan sebagainya. Kini bahan tersebut sudah menjadi di proses dan beri nama Herbal Ace Maxs. dan tak usah di ragukan lagi aman tidak ada efek samping dan tanpa bahan kimia sedikitpun.

Informasi Tentang Ambeien

Ambeien merupakan penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Penderita Ambeien umumnya sulit untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit. Untuk penderita wasir kategori parah terkadang sulit diobati sehingga untuk mengobatinya adalah dengan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping yang terkadang tidak baik. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah diobati.

Faktor Penyebab Wasir
  • Sembelit (konstipasi), kotoran yang keras menyebabkan seseorang sering mengejan / mengeden saat BAB.
  • Wanita yang hamil, dalam keadaan hamil tekanan rongga perut meningkat karena ada janin dalam kandungan. Kondisi yang sama juga dapat dialami oleh wanita setelah melahirkan karena mengejan.
  • Kegemukan, proses penuaan, diare berkepanjangan dan anal seks adalah faktor-faktor lain yang dapat memicu timbulnya wasir.
Tanda – tanda dan Gejala Wasir
  • Gatal dan nyeri di permukaan dubur.
  • Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran.
  • Tetesan darah segar dari dubur.
  • Benjolan lunak di permukaan dubur.

Atasi Ambeien dengan Ace Maxs jus premium yang alami tanpa efek samping

Ace Maxs paduan kulit manggis dan daun sirsak yang dapat mengobati berbagai penyakit sedang hingga kronis termasuk untuk ambeien, penjelasan sedikit tentang Kulit manggis dapat mengatasi penyakit wasir atau ambeien karena ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi. Salah satu zat yang ampuh tersebut adalah xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis tersebut dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus.

zat xanthone juga sangat baik dalam memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien. Kandungan lain yang terdapat dalam kulit manggis adalah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga juga sangat baik untuk penderita wasir dalam proses melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami.

Tak hanya kulit manggis saja Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh.Daun sirsak yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. dan menghindari infeksi yang mematikan, mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Ace Maxs cukup smskan format pemesanan di bawah ini :



AMN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon

Contoh untuk pemesanan 1 botol :
AMN: 1 botol : Adel : Jl. Asrama No. 32 Tasikmalaya: 089654437xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800
PIN BB : 2A98D7E6


Berikut Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan jika Anda akan pesan silakan hubungi No customer atau pin BBM yang tertera di atas, Terima kasih atas kunjungannya di artikel Cara Mengobati Ambeien Semoga bermanfaat. Terimakasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar